Laman

Jumat, 09 November 2012

10 Gitar Paling Unik

01. Terbalik
Lihat yang Aneh Gak…???
Hahaha… memang, gitar ini terbalik, entah body nya yang terbalik atau malah stang nya yang terbalik, bagaimanapun Saya pikir ini adalah gitar yang cukup susah memainkannya.
Tapi Gitar ini benar-benar ada lho Sob…
Jika Sobat ingin beli gitar ini coba aja check disini
02. Senapan Gitar
Nah… dengan gitar ini anda bisa santai mainin “You Could Be Mine” nya GNR setelah nembakin beberapa orang sekaligus
03. Pikasso
Gitar ini khusus di buat oleh Luthier Linda Manzer untuk seorang musisi Jazz terkenal Pat Metheny yang telah memenangkan banyak Grammy. Gitar ini di buat pada tahun 1984 dan mempunyai 42 senar gitar.
04. Jeweled Jesus
Sebuah gitar Fender Stratocaster yang di ukir oleh Doug Rowell untuk Mike Deasy pada tahun 1969, dengan gambar Yesus yang memegangi Bridge gitar ini. Tidak kalah aneh nya lagi nih… gitar ini telah di curi oleh seseorang, namun di kembalikan lagi kepada si empunya setelah 25 tahun kemudian.
05. Gitar Kotak Rokok
Gitar untuk orang-orang yang gak punya duit buat beli yang bagus, banyak gitaris-gitaris dunia yang sekarang sudah sangat tenar pernah membuat gitar ini, bisa di buat dari tangkai sapu, kotak rokok, atau apa saja. Seorang komposer bernama Carl Perkins juga pernah membuat gitar ini semasa kecil nya dulu :-)
06. Gitar Toilet Duduk
Gitar toilet ini lengkap dengan segala aksesorisnya, mulai dari t*i nya sampai ke tisu nya, Ane jadi penasaran, apakah bunyi nya juga seperti orang mau BAB…. :-)
07. Gitar Harpa
Hadooohhh… hidup udah sulit malah di bikin sulit lagi, mainin gitar aja susahnya setengah mati, malah di gabungkan pula dengan Harpa lagi… Welwh… weleh… weleh….
08. Gitar Setan Sexy
Seperti nya cocok buat band-band yang beraliran Death Metal atau band-band yang bergenre Satanic.
09. Gitar Cewek Telanjang
Ane terus terang gak berani bawa gitar ini ke atas panggung yang audience nya orang-orang Indonesia, Ane pasti di teriakin…
Coba saja lihat dimana Jack nya di colokin…
Ampuuunnnn….
10. Wangcaster
Jika Anda ingin menunjukkan kejantanan Anda di atas panggung maka gitar Wangcaster ini lah yang harus Anda mainkan
Kenapa begitu???


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar