Laman

Jumat, 09 November 2012

Onielar, Vokalis Wanita Paling Menyeramkan


Onielar mungkin dapat menjadi vokalis metal paling menakutkan di planet ini.
Sebagai personil dari band black metal Jerman,  Darkened Nocturn Slaughtercult, Onielar memiliki vokal tajam dengan permainan gitar yang solid dan penampilan panggung mengerikan.
Darkened Slaughtercult Nocturn sendiri dibentuk pada tahun 1997, dengan Yvonne 'Onielar' Wilczynska menjadi vokalis sejak awal.
Jika hanya mendengarkan lagu band ini, mungkin orang tidak akan mengira bahwa vokalisnya adalah seorang wanita. Namun munculnya Onielar menjadi frontman cukup membantu Darkened Nocturn Slaughtercult  menjadi sebuah kekuatan dalam scene musik underground black metal.
Mereka telah merilis 4 album, dan album ‘Nocturnal March’ yang dirilis tahun 2004 bisa dikatakan menjadi album yang paling penting bagi karir Darkened Slaughtercult Nocturn. Album ini mereka rilis dan produksi sendiri dan berisi lagu-lagu seperti ‘Chronicler of Chaos’, ‘Scaffold Salvation’ dan ‘The Dead Hate the Living’. Kecepatan dan ketepatan mengharmonisasi lagu menjadi yang utama dalam musik mereka. Menggabungkan elemen speed metal dengan serangan ‘keseraman’ mereka.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar